Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Sharp Sedang Persiapkan Produk BD-100 Blu-ray Laser

Posted on
  • Tuesday, December 6, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Pada penyelenggaraan Autumn Meeting of the Japan Society of Applied Physics yang ke 70 minggu ini, Sharp telah mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menciptakan diode Blu-ray Laser yang beroperasi pada maksimum 500mW, yang cukup memburning 4 layer Blu-ray Disc. Hal ini telah memperoleh pengakuan Blu-ray Disc Association (BDA). Blu-ray Disc yang diciptakannya memiliki kapasitas sebesar 75GB ataupun 100GB.
    Sharp telah mampu mengembangkan teknologi diode Blu-ray Laser yang ada menggunakan sebuah metode baru untuk memproses edge face resonator. Kristal pada semikonduktor diproteksi oleh film dielectric. Perusahaan elektronik Konsumn menemukan dengan memperkenalkan sebuah aluminium oxyntride divider, yang berkinerja secara eksponen peningkatan diode.
    Pihaknya juga telah melakukan banyak pengujian pada diode tersebut, yang mengoperasiannya lebih dari 1000 jam lamanya pada temperatur 80 derajat Celcius (176 derajat Fahrenheit) dengan kekuatan penuh dan telah dinyatakan untuk siap diproduksi secara massal.
    Kini BDA akan mengadopsi BD-75 dan BD-100 ke dalam bentuk format Blu-ray. Tapi yang pasti pihak Sharp berharap untuk mengkomersialisasikan kesiapan produk ini sesegera mungkin nantinya.

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal