Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Hardisk Portable Seagate BlackArmor Kini Terintegrasi USB 3.0

Posted on
  • Tuesday, December 6, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Sebagai produsen yang handal dalam memproduksi perangkat media penyimpanan, tidak mengherankan kiranya kalau perusahaan yang satu ini terus meluncurkan inovasi-inovasi terbaru dalam berbagai produk yang dihasilkannya. Ya, siapa yang tidak mengenal Seagate sebagai produsen handal tersebut, pasalnya dikabarkan baru-baru ini Seagate telah meluncurkan perangkat Hardisk Portable terbarunya yang diberi nama Seagate BlackArmor PS110 (model ST905003BPA1ES-RK).
    Untuk kali ini Seagate telah mengadopsi dukungan antarmuka berkecepatan tinggi USB 3.0 pada perangkat yang ada. Selain itu, Seagate juga telah mengumumkan kalau nantinya Seagate BlackArmor PS110 tersebut akan disertakan pula pada penyelenggaraan hajatan CES 2010.
    Berkat dukungan antarmuka USB 3.0, perangkat BlackArmor PS110 ini menawarkan kecepatan transfer data sebesar 100MB/s. Dengan demikian ini tentunya memiliki kemampuan tiga kali lebih cepat dibanding perangkat yang hanya berbasis USB 2.0 saja. Dan bagi yang ingin mempergunakannya tidak perlu merasa khawatir karena pada dasarnya perangkat drive tersebut ternyata juga kompatibel dengan perangkat USB 2.0.
    Beberapa perangkat yang menyertai paket produk yang satu ini diantaranya adalah sebuah Hardisk USB 3.0 500GB 2.5-inch, sebuah kabel USB 3.0, kabel USB power dan PC ExpressCard adapter.
    Mengenai harga di pasaran, Seagate BlackArmor PS110 ini di hargai dengan seharga 179,99 USD atau sekitar 1,8 Juta Rupiah per Unit.

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal