Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Cerita Lucu Tentang Transportasi

Posted on
  • Wednesday, December 21, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Di sini saya akan berbagi tentang cerita lucu, sudah lama saya tidak posting tentang cerita lucu. Cerita lucu kali ini berhubungan dengan Transportasi, anda sekalian pasti sudah tahu apa itu transportasi? Bagi anda yang lagi dalam perjalanan mungkin bosen, apalagi kalau kena macet itu menambah kita semakin stress, untuk itu saya berbagi cerita lucu untuk menghibur anda dalam perjalanan, tapi kalau anda sedang mengemudi sebaiknya jangan, itu dapat berakibat fatal. Saya terlalu banyak omong juga, baiklah saya akan bercerita lucu tentang transportasi sebagai berikut :

    ===========================================================
    Terjebak di Gerbong Kereta Api

    Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar.
    Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita tidak bisa keluar, kita terjebak, kita akan mati dan lain-lainnya.
    Tiba-tiba ada Nenek yang berteriak : "Tenang-tenang kita semua pasti akan keluar, saya berani menjamin." Kemudian suasana menjadi tenang.
    Lalu seorang penumpang bertanya : "Bagaimana caranya keluar? Semua jalan keluar tertutup oleh gerbong yang terbakar."
    Dengan tenang Nenek menjawab : "Kita pasti keluar di KORAN besok....."

    ===========================================================
    Transportasi Surga

    Ada tiga pria meninggal dan masuk surga!
    Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.
    Lelaki-1 tiba dan malaikat bertanya, "Berapa tahun kamu menikah?"
    Jawab Lelaki-1, "20 Tahun."
    "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?"
    Jawab Lelaki-1, "5 kali."
    "Baiklah," jawab Sang Malaikat, "Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang."
    Lelaki-1 pun berlalu dengan Kijangnya.
    Berikutnya adalah Lelaki-2, "Berapa tahun kamu menikah?"
    Jawab lelaki-2, "30 tahun."
    "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?"
    Jawab Lelaki-2, "2 kali"
    "Lumayan...Kamu pantas mendapat BMW."
    Tibalah kini lelaki-3 dan Malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama dan dijawab Lelaki-3, "50 tahun."
    "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?"
    "Tidak pernah!"
    "Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari."
    Suatu hari tatkala lelaki-1 dan Lelaki-2 tadi tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat Lelaki-3 duduk di tepi jalan sambil menangis.
    Mereka menghampirinya dan bertanya, "Kenapa kamu menangis? Tidak puas dengan Ferrarinya?"
    Jawab Lelaki-3 sambil mengusap air matanya, "Tadi saya berpapasan dengan istriku yang sedang naik SEPEDA."

    ===========================================================
    Transportasi Jemaah Haji

    Seorang Jemaah Haji asal Jepara, sebut saja namanya Adi, sedang menunggu angkutan di sebuah halte dekat maktabnya untuk ke Masjidil Haram. Setiap kali bus datang, dia mengurungkan niatnya untuk naik bus. Bus datang lagi, urung lagi. Datang lagi, urung lagi.
    Begitu seterusnya dari tadi pagi sampai menjelang waktu zhuhur tiba.
    Usutnya ternyata si Adi tidak berani naik ke bus karena setiap berhenti di Halte, kernetnya berteriak , "Haram! Haram!"
    "Si Adi mengira kalau dia tidak boleh naik ke bus karena kernetnya bilang "Haram...Haram!"
    Seperti kondektur Metromini Jakarta yang bilang "Grogol...Grogol!" Kata mantan Ketua PBNU, KH. Hasyim Muzadi sambil terkekeh-kekeh.
    Saat dikasih tahu bahwa Adi bukaan tidak boleh naik bus melainkan bus itu memang jurusan Masjidil Haram, dia punya ide besar. Kelak jika kembali ke Tanah Air, dia akan bangun sebuah mesjid yang akan dia beri nama "MASJIDIL HALAL."
    "Supaya jangan ada orang terkecoh seperti saya. Dikira Haram, ternyata Halal, " kata Adi seperti di ceritakan KH. Hasyim Muzadi.

    ===========================================================
    Dikentutin Orang Afrika

    Pengalaman unik dan lucu tidak hanya dialami jemaah, tapi juga oleh petugas haji termasuk wartawan. Seorang wartawan yang bertugas di Media Center Haji (MCH), sebut saja namanya Haji Warta, percaya betul akan hukum karma dan keajaiban-keajaiban yang bisa dialami oleh jemaah saat menjalankan ibadah haji.
    Misalnya saja, kalau di Indonesia dia seorang yang murah hati suka bagi-bagi rejeki, maka di Tanah Suci tiba-tiba banyak orang yang tidak dikenal kasih-kasih dia apa saja, dari mulai sekedar makanan, cenderamata sampai uang riyal. Ada juga wartawan yang sombong karena sudah sering ke luar negeri lalu menganggap mudah bisa pulang sendiri dari Masjidil Haram ke pemondokannya.
    "Eh, ternyata dia tersesat. Biasanya wartawan memberikan jemaah yang tersesat, ternyata wartawannya sendiri tersesat," kata Haji Warta.
    Khusus hukum karma yang dia alami sendiri, Haji Warta menceritakan pengalamannya. Ia mengaku doyan kentut. Kalau sudah mau buang gas, dia tidak bisa menahan diri. Haji Warta bisa kentut dimana saja, kapan saja, dan bagi siapa saja seperti iklan minuman kaleng. Di ruang kerja kentut, saat rapat kentut, bahkan di lift dia mengaku sering kentutin orang.
    "Tahu tidak Pak? Di Tanah Suci saya dibalas dikentutin orang melulu," cerita Haji Warta kepada saya.
    Ia mengatakan baru saja dikentutin jemaah haji berkulit hitam berbadan tinggi dan besar. Saat habis tawafdan sedang berjalan meninggalkan Masjidil Haram, tiba-tiba seorang jemaah haji asal Afrika bergegas melewatinya. Begitu terlewati dan berada persis di depan Haji Warta, si Afrika berhenti sebentar dan "Brutttt...." buang gas persis ke muka Haji Warta.
    "Celakanya, habis kentut begitu, dia menengok ke saya dan tersenyum-senyum. Habis itu, dia jalan begitu saja. DARGOMBES!" kata Haji Warta memelas.
    DARGOMBES adalah umpatan khas Jawa Timuran untuk mengganti kata "Diancuk" yang sangat vulgar.

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal