Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Posted on
  • Thursday, December 29, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • PT Gajah Tunggal Tbk telah memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun Internasional. Dari perjalanan waktu selama 60 tahun, perusahaan ini tetap eksis di Industri ban yang semakin ketat. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa Produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.
    Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai "Anugerah Produk Asli Indonesia" (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia. Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementrian Perdagangan yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal "Pengembangan Merek Global".

    Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang diisi oleh para ahli dari lulusan Politeknik Gajah Tunggal, yang merupakan salah satu pendidikan ternama di tanah air.
    Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

    Ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji dengan mengelilingi sirkuit Internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.
    Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia's Best Managed Company In Indonesia kepada Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia's best managed companies dari majalah FinanceAsia dan salah satu dari top 10 Indonesia's best performing companies dari majalah Forbes. [GT-RADIAL]

    Sumber :
    1. http://ban.dapurpacu.com/materi-teks-1/
    2. http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal