Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

CentOS : Linux OS

Posted on
  • Monday, November 28, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels: ,
  • CentOS adalah singkatan dari Community ENTerprise Operating System, dikembangkan sebuah komunitas kontribusi dan pengguna sistem operasi Linux. Pengguna tipikal CentOS adalah organisasi dan individu yang tidak terlalu membutuhkan layanan khusus untuk menjalankan sistemnya dengan sukses.
    CentOS merupakan 100% kompatibel dengan Red Hat Enterprise Linux (RHEL) karena merupakan kembaran dari Distro tsb, dan 'full compliance' dengan persyaratan redistribusi Red Hat.
    CentOS ditargetkan untuk siapa saja yang membutuhkan stabilitas 'Enterprise Class Operating System Stability' tanpa biaya lisensi dan subcription (layanan dukungan) bila tidak dibutuhkan sertifikasi maupun dukungan dari Red Hat. Pengguna dan komunitas CentOS diklaim aktiv dan tumbuh pesat, sementara pengembangnya menanggapi dengan rebuild yang cepat, menyediakan errata packages dan extensiv mirror network. Pengembang yang responsif dengan multiple free support avenues termasuk IRC Chat, Mailing Lists, Forums dan FAQ.
    CentOS, adalah Linux distribution dibikin dengan mengcompail ulang source Red Hat Enterprise Linux 5.3, kemampuan penuh dari Red Hat adalah kelebihan dan ditambah free dari distro ini menjadikan distro ini distro yang paling handal digunakan untuk Desktop ataupun Server.
    Jika anda berminat silahkan bisa didownload pada link dibawah ini!

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal