Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Apa Itu SEO?

Posted on
  • Wednesday, November 23, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Apa itu SEO?
    Apa itu SEO? Bagi Para Pemula, Mungkin Anda belum tahu apa itu SEO. Tapi bagi para web master pasti sudah tahu mengenai SEO dan kegunaannya.


    SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization. SEO adalah hal terpenting dalam membangun traffik atau jumlah pengunjung situs anda melalui search engine.

    Kegunaan SEO adalah untuk meningkatkan ranking situs atau  blog anda di search engine (mesin pencarian). Dengan optimisasi yang baik, situs atau blog anda bisa berada di halaman pertama hasil pencarian dengan keyword tertentu. harapannya pastilah untuk mendapatkan traffik yang besar dari search engine seperti google.

    Misalnya keyword anda adalah SEO blog. Kunjungi www.google.co.id atau www.google.com, ketik SEO blog. Maka akan muncul halaman hasil pencarian google.

    Halaman pertama hasil pencarian (Top Ten Google) menampilkan beberapa situs dan situs-situs inilah yang memiliki pengoptimalan yang bagus dalam SEO, sehingga situs-situs tersebut mendapatkan ranking yang tinggi di google.

    Mungkin situs atau blog anda belum tampil di halaman pertama google. Tapi tetaplah sabar dan terus terapkan tips-tips SEO pada situs anda sambil menunggu situs anda berkembang.

    Semoga bermanfaat!

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal