Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Blog Telah di Rilis

Posted on
  • Thursday, November 24, 2011
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Akhirnya Blog ini Telas di rilis, dimana saya selaku pemilik Blog ini sangat cukup senang karena templatenya sudah cukup bagus.
    Dari Browsing di Google dengan berbagai macam key/kunci, akhirnya bisa membuat Blog yang cukup memuaskan. Pembuatan Blog ini Membutuhkan Waktu sekitar 1 Minggu, dengan kesibukan yang saya lakukan. Saya sempatkan untuk membuat Blog ini.
    Sekian Dulu pembicaraan tentang Blog Saya dan bagi anda yang ingin memberikan ide-ide yang dapat menambah Blog ini tetap berkembang dan maju.

    Terima Kasih, Sekian penjelasan dari saya. Dan bagi anda ingin berkomentar bisa lewat kotak Chatting yang ada di sebelahnya.

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal