Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Duid Kunci Sukses Untuk Bisnis Online

Posted on
  • Friday, March 9, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Kontes SEO kali ini disponsori oleh duid.co.id. Duid.co.id adalah B2B market place, yaitu sebuah komunitas bisnis online yang menghubungkan seluruh bisnis lokal di Indonesia dengan direktori yang lengkap dan terpercaya. Dengan duid.co.id ini, anda dapat menemukan dan menggapai target market dan supplier dengan cepat, mudah dan murah. Berikut beberapa keuntungan atau kelebihan yang anda dapatkan dengan bergabung di duid.co.id sebagai direktori bisnis modern :
    1. Pendaftaran produk / perusahaan gratis.
    Pendaftaran produk / perusahaan tidak dipungut biaya dan sangat mudah. Anda dapat menggunakan berbagai fitur member mulai dari edit profil, management produk hingga transaksi.
    2. Penghematan biaya promosi.
    Dengan menampilkan produk anda 24 jam seminggu, 365 hari setahun tanpa biaya. Jauh lebih murah daripada memasang iklan atau mengadakan pameran.
    3. Perluas pasar dan tingkatkan penjualan anda.
    Aksesonline oleh siapa saja dan kapan saja di seluruh dunia, sehingga potensi terjadinya transaksi dari pasar-pasar baru yang selama ini belum anda jangkau akan semakin lebih besar.
    4. Identifikasi keinginan pembeli.
    Ketahui produk yang paling dicari melalui fitur Most Popular Search. Top Wishlist dan dapatkan juga permintaan pembelian dari pembeli untuk produk-produk yang belum terdaftar.
    Begitu juga duid.co.id menawarkan bagi yang sudah memiliki member bisa mendapatkan kupon undian yaitu dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, cara untuk mendapatkan poin adalah :
    1. Menjadi member Duid - 10 point per bulan
    2. Melakukan upgrade ke Premium Member - 50 point
    3. Merekomendasi teman untuk menjadi Member Duid - 50 point
    4. Mereferensikan produk kepada teman - 5 point
    5. Posting article - 5 point
    6. Mengisi suggestion box - 5 point
    7. Menulis review produk - 3 point
    8. Mengklik Like produk - 3 point
    9. Memberikan komentar - 1 point
    10. Memasukkan listing produk baru - 1 point
    Untuk caranya mengikuti undian ini adalah :
    1. Cek banyaknya poin yang sudah diperoleh melalui menu my account.
    2. Tukarkan poin dengan kupon undian dengan cara klik link pada halaman tersebut.
    3. 100 point = 1 kupon undian.
    4. Nomor kupon anda diundi untuk memperoleh hadiah Balckberry Torch.
    5. Pemenang akan diumumkan di website Duid setiap tanggal 1 awal bulan.
    Pada duid.co.id juga menyediakan fitur-fitur dimana anda dapat langsung berhubungan dengan penjual / pembeli dan melakukan pemesanan secara online atau disebut juga sebagai online push marketing (tagging). Duid.co.id juga selalu menverifikasi  data perusahaan yang mendaftar dan memberikan layanan tambahan berupa sertifikasi sehingga supplier dapat mengukuhkan eksistensi dan brand image, sementara pembeli dapat mendapatkan pasokan barang / jasa dari supplier yang terpercaya.
    Fitur-fitur dari duid.co.id adalah advertising, agriculture, audio - visual, automobiles & motorcycles, beauty & personal care, cargo & logistics, ceramic & fiber products, chemicals, commercial property, computer hadrware & software dan masih banyak lagi yang lainnya.
    Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjungi ke situs resminya di B2B Market Place, Secure Buyer and Supplier (Audit) dan Online Push Marketing (Tagging).

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal