Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Angry Birds Space : PC Games

Posted on
  • Sunday, March 25, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels: ,
  • Sudah lama saya tidak posting untuk software, akhirnya hari ini saya bisa posting untuk software. Kali ini software yang akan saya bahas adalah Angry Birds Space, dari yang sebelumnya saya sudah membahas tentang Angry Birds Rio dan Angry Birds Seasons 2. Sekarang saya akan membahas tentang Angry Birds Space, dimana pada Angry Birds versi ini memungkinkan kita untuk bermain di luar angkasa dan pastinya dengan efek gaya gravitasi yang membuat game ini menjadi sangat lebih seru.
    Screenshot
    Jika anda berminat bisa download pada link dibawah ini!

    Password : HarisCyber4art

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal