Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Cerita Lucu Seputar Binatang

Posted on
  • Wednesday, January 11, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Cerita lucu kali ini bertemakan tentang binatang. Anda sekalian pasti sudah tau apa itu binatang? Gimana jadinya kalau binatang seperti gambar disamping, pasti sangat lucu, apalagi kalau saya akan membahas cerita lucu tentang binatang, baiklah saya akan ceritakan. Tapi anda siapkan dulu kopi yang hangat dan cemilan supaya badan tetap segar, karena bulan ini, bulannya penuh hujan. Sebut saja Januari "Hujannya Berhari-hari" hehee...bisa saja! Ceritanya sebagai berikut :

    Kelelawar Beda Jurusan Dengan Tikus

    Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, mereka sedang mengobrol di pinggir got.
    Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
    "Ibu, apa itu yang di atas?"
    Sang ibu tikus pun menjawab, "Ooo..., itu kelelawar namanya....."
    Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok wajahnya mirip kita!"
    Sang ibu menjawab, "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita...., tapi dia mengambil jurusan penerbangan...!!!!"

    ===========================================================
    Peternakan Ayam

    Disebuah peternakan ayam, ada 20 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk membeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.
    Ayam Jago Tua : "Hey kamu, jangan serakah ya! Disini kan ada 25 betina. Saya 15 betina, kamu saya kasih 10 gimana....??"
    Ayam Jago Muda : "Nggak ah...semuanya harus buat saya!"
    Ayam Jago Tua : "Ok...tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 meter, gimana??"
    Ayam Jago Muda : "Boleh! Siapa takut."
    Ayam Jago Tua : "Karena saya sudah tua, gimana kalau saya lari 20 meter lebih dulu didepan kamu. Masa nggak mengalah sama orang tua..."
    Ayam Jago Muda : "Owh...silahkan boleh." (Dengan percaya diri)
    Ayam Jago Tua pun lari lebih dulu di depan Ayam Jago Muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya Ayam Jago Muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si Ayam Jago Tua, tiba-tiba...
    DOOORRR! Kepala Ayam Jago Muda meletus ditembak si pemilik peternakan. Ayam Jago Muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat Ayam Jago Muda, ia menggerutu.....
    Pemilik Peternakan : "Wahh...sudah genap 12 ayam homo yang saya tembak mati bulan ini...sudah gila kali ini ayam, padahal masih muda....bukannya mengejar ayam betina malah mengejar ayam jago...tua lagi...!!!!"

    ===========================================================
    Kangguru Kabur Dari Kandangnya

    Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap harinya. Mengetahui bahwa dia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki tinggi pagar tersebut. Dia keluar pagi berikutnya, hanya jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu pengurus binatang tersebut memasang pagar dua puluh kaki lebih tinggi. Sekali lagi dia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kangguru bertanya, "Seberapa tinggi kamu pikir para pengurus binatang akan membuatnya??"
    Kangguru itu berkata, "Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!"

    ===========================================================
    Jika Hewan Punya Facebook

    Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa saja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi tidak tau apa mereka benar-benar binatang.
    Anjing Pudel : "Nunggu mau kesalon neh...!!"
    Kecoak : "Baru saja selamat dari injekan maut, yeah!!!"
    Sapi : "Saya diraba-raba lagi oleh majikanku..."
    Kucing : "Anak saya yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Saya bingung mau jawab apa, saya sendiri lupa bapaknya siapa?"
    Nyamuk : "Saya positif HIV AIDS booooo!"
    Ayam : "Teman-teman, kalau besak saya tidak update berarti saya sudah di goreng.. i love u all!!"
    Cumi-cumi : "Habis isi ulang tinta nich."
    Babi : "Saya difitnah nyebarin flu, sialann.!!"
    Kambing : "Selamat lebaran haji kemarin tidak disembelih..."

    ===========================================================
    Kura-kura Memanjat Pohon

    Seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan. Setelah selama berjam-jam mencoba, dia akhirnya sampai ke puncak. Kemudian melompat sambil mengepakkan kaki-kakinya. Dia jatuh dengan keras ke tanah. Setelah sadar, dia memanjat lagi, lompat lagi, dan jatuh lagi. Kura-kura itu terus mencoba, sementara sepasang burung di atas pohon mengamati kura-kura itu dengan penuh rasa iba.

    ===========================================================
    Ular Berbisa

    Dua ekor ular sedang menelusuri sawah untuk mencari mangsanya.
    Tiba-tiba Ular-1 bertanya pada temannya.
    Ular-1 : "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih!!"
    Ular-2 : "Entahlah, saya tidak tau. Emangnya kenapa?"
    Ular-1 : "Barusan saya tidak sengaja menggigit bibirku...."

    ===========================================================
    Harimau bertemu Kucing

    Di sebuah kebun binatang terlihat seekor Harimau besar tengah mengaum dahsyat, ketika itu tiba-tiba dia melihat seekor kucing.
    Sang Harimau mengejek jahat : "Hei kucing, badanmu kok kecil sekali!!"
    "Oh, saya baru saja sembuh dari sakit parah," Jawab kucing memelas.
    Harimau : "Wah, kalau kamu tidak sakit, sebesar saya kali badannya ya!!??"

    ===========================================================
    Dua Ekor Anjing

    Dua ekor anjing terperangkap di sebuah pulau dan ingin berenang menuju keseberang. Untuk sampai di seberang mereka memerlukan stamina yang cukup. Anjing A latihan habis-habisan, sedang Anjing B santai-santai saja.
    Tiba saatnya kedua-duanya pun menyeberang dan Anjing B samapi lebih awal daripada Anjing A, bahkan semapat makan lagi.
    Anjing A pun tidak puas hati, tapi Anjing B berkata : "Rileks dong, saya ini kan Anjing Laut." 

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal