Di sini menerima pembuatan Program Aplikasi, bila anda berminat bisa kontak lewat via Email rizal.lonly@gmail.com, dan bila ada link yang rusak segera hubungi admin, Terima kasih atas kunjungannya.

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

Posted on
  • Sunday, January 22, 2012
  • by
  • Rizal
  • in
  • Labels:
  • Kontes SEO kali ini dipersembahkan oleh xamthoneplus.grosir-sipfarma.com. Dimana pada situs ini menawarkan sebuah kerja sama yang mengacu pada sebuah pembagian hasil kerja, di dunia online di sebut AFILIASI yang berjalan pada sebuah sistem komis penjualan produk. Dan untuk bagi setiap member yang aktif akan diberikan komisi yang cukup besar dan juga dapat mempromosikan produk-produk herbal kepada orang lain melalui link bisnis afiliasi yang akan diberikan.
    Keuntungan bergabung di program Afiliasi Xamthone Plus adalah :
    1. Pendaftaran Afiliasi Xamthone Plus tidak di pungut biaya / gratis.
    2. Mendapatkan link afiliasi, banner dan halaman tips sukses afiliasi untuk mendukung promosi anda.
    3. komisi yang cukup besar untuk first tier 8%, second tier (sub afiliasi) 4% (setiap transaksi baik transaksi pertama maupun transaksi yang ke-2 dan seterusnya selama program Afiliasi Xamthone berjalan), dan komisi sebesar Rp. 50.000,- atas referensi pendaftaran agen kota.
    4. Komisi diberikan setiap awal bulan minimal tgl 10.
    5. Minimal pengiriman komisi hanya Rp. 50.000,-
    6. Tersedia Affiliete area untuk melihat data transaksi, dll.
    7. Penerapan potongan harga untuk konsumen selama promo untuk setiap transaksi yang menjadi daya tarik dan memudahkan anda untuk promosi dan melakukan penawaran, yaitu : Harga normal 1 botol untuk area II adalah Rp. 230.000,- dan diskon 8% selama promo untuk pembelian paket, Pembelian paket 2 btl konsumen mendapatkan potongan sebesar Rp. 36.800,- sehingga konsumen membeli Xamthone Plus hanya seharga Rp. 211.700/btl, Pembelian paket 4 btl mendapatkan diskon Rp. 32.200,-/btl x 4 btl = Rp.128.800,- sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp.197.800,-/btl, Pembelian paket 6 btl mendapatkan potongan Rp. 46.000,-/btl   6 btl = Rp.276.000,- sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp. 184.000/btl.
    Penjualan produk herbal dengan sistem afiliasi, khususnya produk Xamthone Plus merupakan terobosan baru dan menjadi salah satu alternatif para pebisnis online (Blogger) untuk mendapatkan tambahan hasil. Situs ini yakin akan lebih kreatif dalam melakukan promosi, dan situs ini juga menyediakan trik sukses Afiliasi, berikut langkah-langkahnya :
    1. Siapkan Blog, Facebook, Twitter, email atau apa saja sebagai sarana promosi anda.
    2. Mendaftar sebagai affiliater.
    3. Login dan dapatkan alat promosi berupa banner atau link yang tersedia di Affiliete area pada menu ADS.
    4. Copy dan paste script dari salah satu pilihan banner yang akan anda tampilkan pada blog anda.
    5. Anda juga bisa menggunakan script berikut sebagai sarana promosi yang dilengkapi dengan link-link testimoni dll nya.
    Sumber : agen xamthone plus surabaya

    Baca Juga Artikel Terkait :

     
    Copyright © 2011 - 2012 Blogger templates by Rizal